Trending

Elaine Andrijanssen, Wanita Indonesia Calon Istri Bos Facebook

Senin, 22 Juni 2015 - 14:52 WIB - dibaca 1.605 kali
Bagikan
 Elaine Andrijanssen, Wanita Indonesia Calon Istri Bos Facebook
google image

TERKAIT

ads

Nama Elaine Andrijanssen kini mendadak populer. Apakah dia calon aktris baru? Bukan. Melainkan karena Elaine bakal menjadi calon istri salah satu pendiri Facebook sekaligus tercatat masuk dalam jajaran pengusaha muda terkaya di Bumi ini, Eduardo Saverin.

Saverin memang tidak sepopuler Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook. Namun Saverin adalah rekan Mark saat di Universitas Harvard, dan dari mereka berdualah cikal bakal jejaring sosial paling populer di dunia itu muncul. Setelah kabar bahwa Saverin bakal mempersunting Elaine pada bulan Juli nanti di Prancis terungkap, publik kini pun makin penasaran dengan Elaine.

Elaine sendiri ketahui sebagai perempuan Indonesia keturunan Tionghoa. Dilansir Strait Times, Elaine adalah perempuan berusia 31 tahun yang cantik, rendah hati dan tentunya berpendidikan tinggi. Meskipun berdarah Indonesia, Elaine rupanya sudah lama menetap di Singapura bersama keluarganya yang kabarnya punya beberapa bisnis di Indonesia dan Singapura.

ari penelusuran yang ada, Elaine sempat bersekolah di institusi swasta bergengsi khusus perempuan di Singapura, Raffles Girls School Singapore. Jika Saverin merupakan lulusan Harvard, maka Elaine merupakan alumni Universitas Tufts yang pernah berkuliah di sana tahun 2001 hingga 2006.

Dari akun LinkedIn milik Elaine, terungkap jika perempuan berusia 31 tahun itu kini tengah bekerja di perusahaan Franklin Templeton Investments. Semenjak tahun 2006 bekerja di perusahaan jasa manajemen itu, Elaine kini tengah menjabat sebagai Quantitative Research Analyst. Saverin dan Elaine sendiri kabarnya sudah menggelar pesta pertunangan mewah di The Mulia Resort & Villa, Bali pada bulan Mei lalu dengan mengundang penyanyi kaliber Grammy Awards, John Legend.

"Elaine adalah perempuan yang cantik, rendah hati dan berpendidikan. Dia memang sangat fashionable, tapi dia tidak mengenakan busana yang berlebihan. Ia berinteraksi dengan orang lain secara manis dan cerdas. Kami bahkan sering membahas isu-isu serius tentang ekonomi dan bisnis," ungkap salah satu rekan Elaine dan Saverin.

 

Elaine Andrijanssen Wanita Indonesia Calon Istri Bos Facebook

 

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!