Trending

Ini Alasan Regina Mau Menjalani Pernikahan Secara Siri Lagi

Minggu, 10 Januari 2016 - 08:47 WIB - dibaca 909 kali
Bagikan
 Ini Alasan Regina Mau Menjalani Pernikahan Secara Siri Lagi
google image

Di pernikahan sebelumnya dengan Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri diketahui menjalaninya secara siri. Kini setelah hubungannya dengan Farhat kandas, wanita berambut panjang ini kembali menikah secara siri dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti.


Tentunya ada alasan mengapa Regina kembali mau menikah secara siri dengan Krisna. Dan diketahui kalau Krisna ternyata masih dalam proses perceraian secara negara dengan istrinya, sehingga membuat Regina memilih untuk mau dinikahi secara siri.

"Secara agama dulu. Kan ada beberapa hal yang harus diurus. Proses dengan istri sebelumnya belum selesai. Talaknya sudah beberapa tahun lalu, tapi proses secara negara sedang dalam proses," ucap Regina Andriane Saputri.

Pernikahan siri dengan Krisna tentunya sudah dipertimbangkan secara masak oleh Regina. Merasa sudah mengenal sosok Krisna lebih dalam, Regina pun tidak mempersoalkan kalau dirinya untuk saat ini dinikahi secara siri.

"Kebetulan saja, enggak harus. Kebetulan saja lingkungan saya banya pengacara. Jadi ya kenal. Dia tahu bagaimana jalani hubungan. Kita sama-sama mau dan akhirnya menikah," tutur Regina.

Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti menikah pada 22 Desember 2015 lalu dengan mahar yang cukup heboh berupa mobil mewah, tanah dan perhiasan yang diperdiksi bernilai miliaran rupiah.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!