Trending

Ini Dia Kronologi Penggerebekan Versi Nikita Mirzani

Rabu, 16 Desember 2015 - 07:57 WIB - dibaca 1.748 kali
Bagikan
 Ini Dia Kronologi Penggerebekan Versi Nikita Mirzani
google image

Dalam jumpa wartawan yang dilakukan Minggu (13/12), Nikita tidak meladeni pertanyaan wartawan. Ia hanya memberikan pernyataan mengenai pemberitaan yang beredar.
Namun saat diundang menjadi bintang tamu 'Rumpi' di Trans TV sore ini, Niki lebih terbuka. Ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada malam itu. Seperti apa kronologi menurut versinya?

"Pada malam itu Niki memang ada janji sama Mas Ahmad Dhani tapi bukan di hotel itu melainkan di sekitaran Thamrin. Nah pas mendekati jam janjian, Mas Ahmad Dhani membatalkan, dia bilang tidak jadi dan diganti pada esok harinya di kawasan Jakarta Selatan. Katanya sekalian meeting karena dia ada nyanyi di sana," urai Niki, Senin (14/12/2015).

"Setelah itu aku ketemu dengan Cici dan aku memang nggak tahu kok tiba-tiba ada O dan F. Niki memang tidak mengenal O dan F sama sekali. Niki baru kali itu ketemu sama mereka," lanjutnya.

Niki pun membantah tuduhan soal prostitusi yang melibatkannya. Ia pun melanjutnya cerita tentang kronologinya.

"Kalau dengan Cici memang Niki kenal, dia itu nama aslinya Fera, dia adalah salah satu karyawan asuransi besar di Jakarta. Nggak lama Niki kan memang lagi ganti baju di kamar hotel itu...kenapa nggak di kamar mandi karena mereka (O dan F) menyediakan kamar, katanya pakai saja. Ya sudah Niki ganti baju di sana terus nggak lama ada deh kejadian itu (penggrebekan)," jelas Niki.

Bukan hanya menjelaskan kronologi tersebut, mantan istri Sajad Ukra itu juga membantah sejumlah tuduhan. Salah satunya soal kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah menerima transferan uang.

"Transferan dari mana bisa dibuktikan deh ini print out tabungan Niki (sambil menunjukkan print out tabungan), nggak ada transferan. Tidak ada juga tawar-menawar. Pokoknya sama sekali tidak ada transaksi deh," tegasnya.

"Jangan-jangan uangnya cash lagi," kejar sang pembawa acara, Fenny Rose.

"Cash dari mana, uang Rp 65 juta kan banyak banget, Mbak! Sedangkan tas Niki kecil banget. Waktu yang namanya penggerebakan itu juga kan yang disita tas dan handphone, coba deh tanya sama polisinya ada uang nggak sebanyak itu," jawab Niki tangkas. 

 

 

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!