Trending

Ini Yang Buat Kesal Dahlia Poland Saat Ke Dokter

Senin, 25 Januari 2016 - 10:37 WIB - dibaca 1.509 kali
Bagikan
 Ini Yang Buat Kesal Dahlia Poland Saat Ke Dokter
google image

Sosial Media memang sudah menjadi media curhat buat sebagian orang. Tidak terkecuali seorang selebritis. Sebut saja Dahlia Poland yang kesal saat berobat ke dokter kulit yang menanyakan masalah keyakinan.

Sejak menikah dengan Fandi Christian, memang banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Dahlia Poland mengikuti agama sang suami atau tetap pada agama semua.

"Kemarin gue ke dokter kulit and then gue di suruh ngisi formulir. Dan di situ kita harus isi agama kita apa yg bikin gue mikir sendiri, apa dengan si dokter tau agama pasiennya obatnya bisa makin manjur? Ngga kan? Atau obatnya beda2 sesuai agama? Ngga juga kan?. Agama itu urusan pribadi masing-masing individu dengan tuhannya sendiri," ungkap Dahlia kesal saat mengisi formulir tentang kolom agama ketika berobat ke dokter kulit, beberapa waktu lalu.

"Karena agama itu urusannya sama hati. Kalian enggak bisa menyudutkan seseorang dan bilang dia akan masuk neraka, lo tuhan? Lo yg bikin neraka? Lo yg nulis waiting list siapa aja yg bakal masuk neraka? engga kan? Jadi enggak usah sok tau, jaga bahasa jaga etika. Karena karma berlaku. Suatu saat perbuatan kamu bakal di bales sama tuhan gue yakin," sambungnya.

Seorang netizen mencoba untuk menjawab maksud kolom agama di formulir dokter kulit tersebut. "Mungkin dengan dokter kakak tau apa agama kakak, beliau tidak akan mencampurkan obat yang ada zat non halalnya," jelas netizen itu. 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!