Trending

Lawan Haters, Bella Shofie Siapkan 20 Pengacara

Rabu, 09 Desember 2015 - 08:50 WIB - dibaca 1.639 kali
Bagikan
 Lawan Haters, Bella Shofie Siapkan 20 Pengacara
google image

Dianggap melecehkan budaya Batak dalam sebuah tayangan infotainment, Bella Shofie dilaporkan oleh Alvin Matondang ke Polda Sumatera Utara. Menanggapi tuduhan tersebut, Bella Shofie yang merasa tidak bersalah mulai mempersiapkan diri dengan menggunakan lebih dari 20 pengacara.

"Kami mendapatkan somasi dari kelompok yang menamakan APBI. Dan akan ada Asosiasi Advokat Muda Seluruh Indonesia (AAMSI) yang menerima kuasanya lebih dari 20 advokat muda di seluruh Indonesia untuk menanggapi somasi tersebut. Kami akan pertanyakan legal standing dari APBI," kata Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Bella Shofie.

"Bella tidak pernah menghina bahasa Batak, dia hanya mengatakan kalau terlalu lama dialeknya terbawa terus, nanti orang ilfeel. Jadi bukan Bella-nya yang ilfeel," tambah Minola.

Minola sangat menyayangkan ada pihak yang memanfaatkan situasi seperti ini. Dalam waktu dekat, somasi dari Alvin akan segera dijawab oleh timnya.

"Dia bukan orang yang sengaja meng-upload, tapi media lah yang menyebarkan. Kami sangat menyayangkan adanya somasi ini. Dalam waktu dekat akan memberikan jawaban tertulisnya kepada mereka (APBI)," tutup Minola. 

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!