Trending

Nikita Mirzani Dibawa Ke Panti Bina Sosial Cipayung

Jumat, 11 Desember 2015 - 13:05 WIB - dibaca 1.667 kali
Bagikan
 Nikita Mirzani Dibawa Ke Panti Bina Sosial Cipayung
google image

Pemain film Nikita Mirzani dianggap sebagai korban dalam kasus prostitusi artis. Dia langsung dibawa ke Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa II, Cipayung, Jakarta Timur.

"Kita keluarkan lewat pintu belakang," ujar pengacara Nikita, Petrus Bala Pattyona, di depan Gedung Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015). Kepergian Nikita tidak terendus wartawan. Saat wartawan mengecek, Nikita tidak terlihat keluar Bareskrim.

Petrus dan pengacara Nikita lainnya, Partahi Sihombing, bertemu dengan Nikita saat diperiksa penyidik Polri. Menurut Petrus, Nikita sudah dibawa penyidik ke panti milik Dinas Sosial di Cipiyung pada pukul 09.30 WIB.

"Iya, tadi saya ketemu Nikita. Nikita di dalam ruangan penyidik dia sudah selesai diperiksa sekitar pukul 09.30 langsung dibawa ke Cipayung," jelas Petrus.

Polisi menyebut Nikita dibawa ke panti sosial untuk dibina sebagaimana PSK hasil razia lainnya. Kasubdit Judi dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana menyebut kedua korban perdagangan orang itu -- Nikita dan model PR -- di panti sosial akan diajari jahit menjahit.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!