Trending

5 Fakta Menarik Golden Globes 2018, Mulai Dari Goodie Bag Hingga Kampanye

Senin, 08 Januari 2018 - 16:41 WIB - dibaca 22 kali
Bagikan
5 Fakta Menarik Golden Globes 2018, Mulai Dari Goodie Bag Hingga Kampanye
google image

TERKAIT

ads

LOS ANGELES – Golden Globes 2018 telah selesai diselenggarakan. Bertempat di Beverly Hilton, Beverly Hills, California, acara yang dipandu Seth Meyers itu memberikan penghargaan untuk insan perfilman dan pertelevisian Hollywood.

Meski sudah selesai digelar, tapi Golden Globes 2018 masih menyimpan banyak cerita yang menarik untuk dibahas. Selama lebih dari tiga jam penyelenggaraannya, Golden Globes memberikan banyak fakta hingga kejadian-kejadian menarik yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Lima fakta menarik tentang Golden Globes 2018 di antaranya adalah:

1. Goodie Bag yang Tak Semewah Tahun Sebelumnya

Sudah bukan rahasia lagi jika ajang sebesar Golden Globes akan memberikan goodie bag berisi barang-barang mahal dan mewah kepada tamu undangannya. Hal yang sama terjadi di Golden Globes 2018. Hanya saja, ada sedikit hal berbeda dari isi goodie bag Golden Globes tahun ini.

Selain berisi barang-barang mewah, ada juga segelintir barang murah dalam goodie bag Golden Globes 2018. Untuk goodie bag bagi tamu undangan perempuan, dapat ditemukan sampo seharga kurang dari Rp100ribu serta maskara yang harganya tak sampai Rp200 ribu. Sementara untuk goodie bag tamu laki-laki, ada sampo, conditioner, deodoran hingga kaos kaki yang harganya hanya berkisar antara Rp70 ribu hingga Ro200 ribu.

Sebelumnya, barang-barang dengan harga serendah itu hampir tak pernah ditemukan di dalam goodie bag Golden Globes. Meski demikian, barang branded tetap ada juga di goodie bag tahun ini. Sebut saja tas Kate Spade mewah seharga Rp4,5 juta per satuannya.

2. Serba Hitam

Biasanya, para artis terutama selebriti perempuan akan memakai gaun warna-warni ketika menghadiri acara penghargaan. Tapi, tidak demikian dengan tamu undangan Golden Globes 2018.

Hampir semua artis dan tamu undangan Golden Globes 2018 memakai gaun dan setelan jas hitam. Hal ini sebagai bentuk protes atas maraknya pelecehan seksual yang terjadi di Hollywood selama bertahun-tahun dan baru terungkap pada 2017 lalu.

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/08/206/1841695/5-fakta-menarik-golden-globes-2018-mulai-dari-goodie-bag-hingga-kampanye?page=1

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!