Trending

Anaknya Disebut PSK, Ibunda Chicka Jessica Emosi

Rabu, 10 Februari 2016 - 10:10 WIB - dibaca 885 kali
Bagikan
Anaknya Disebut PSK, Ibunda Chicka Jessica Emosi
google image

Ulah para haters terkadang tidak bisa ditebak dan bahkan kerap menyakiti perasaan seseorang lewat media sosial. Hal itu dialami Chika Jessica, yang disebut sebagai PSK oleh seorang haters bernama Antho Nugroho di jejaring sosial Instagram.
Mengetahui ulah haters tersebut, ibunda Chika mengaku sangat emosi dan merasa sakit hati dengan komentar tak layak itu. "Nah, mamah aku ngeliat beritanya terus tanya-tanya ke aku. Mamah aku udah emosi dan kesel banget sampai pakai bahasa Palembang," kata Chika Jessika.

"Terus aku bilang ke mama, 'udah di urusin sama Deddy, mah.' Ya namanya orangtua ya, pasti kesal lah. Akhirnya kita telurusi siapa pelakunya," tambahnya.

Kejadian ini bermula ketika Chika memposting salah satu foto dari kegiatan ibadah umrohnya. Namun tiba-tiba pemilik akun @anthonugroho langsung berkomentar yang membuat telinga Chika 'panas'. Ia pun langsung menceritakan ulah haters tersebut ke Deddy Corbuzier dan mulai mencari pelakunya.

"Komentar itu aku capture dan aku sharing sama mas Deddy. Ternyata mas Deddy juga udah tahu karena ternyata banyak yang mention ke mas Deddy. Besoknya mas Deddy upload foto untuk hunting games gitu, 'siapa yang bisa temuin hater yang tidak beragama ini, di kasih Rp 10 juta dan tadi paginya langsung ketemu," ucap Chika.

Di foto Chika yang sedang umroh itu, Antho berkomentar, "Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****'." Kini komentar tersebut sudah dihapus.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.