Trending

Angel Lelga : 3 Hari 1 Juta

Kamis, 20 November 2014 - 16:08 WIB - dibaca 1.431 kali
Bagikan
Angel Lelga : 3 Hari 1 Juta
google image

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi cukup mengejutkan Angel Lelga. Ia mengaku ikut merasakan dampak kenaikan bensin yang diumumkan Senin (17/11/2014) kemarin. Gara-gara hal itu, artis sekaligus politisi PPP ini jadi mengurangi jatah uang belanjanya.

"Iya nih pengaruh, pada mahal jadi kurangi shopping deh. Kalau kegiatan nggak dikurangi, justru lebih ditambah biar pemasukan dan pengeluarannya seimbang," ujar Angel Lelga di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Di sisi lain, kenaikan harga premium menjadi Rp 8.500 per liter, tak dirasakan langsung oleh Angel. Sebagai pengguna pertamax, mantan istri siri Rhoma Irama itu sudah terbiasa mengeluarkan kocek yang lebih besar.

"Aku kan pakai pertamax, jadi nggak terlalu berpengaruh. Dalam tiga hari, biasanya habis Rp 1 juta untuk BBM. Itu kalau mobile-nya tinggi, ya semua tergantung mobile-nya," paparnya.

Kemudian, Angel mengimbau kepada masyarakat untuk berpikir positif terkait kenaikan harga BBM saat ini. Ia juga berharap kenaikan bensin ini bisa berdampak yang lebih baik bagi masyarakat.

"Ini pasti memengaruhi masyarakat. Kita lihat apa dampak untuk masyarakat itu, kemudian efek positifnya apa? Subsidi di bidang lain kah. Kalau hanya merugikan masyarakat saya nggak mendukung, karena bagaimana pun kita memilih presiden, tentu ingin yang menyejahterakan masyarakat," ungkap Angel Lelga.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!