Trending

Anggita Sari Mengakui Keluarganya Tahu Dirinya Nyambi Sebagai PSK

Kamis, 01 Oktober 2015 - 15:48 WIB - dibaca 8.868 kali
Bagikan
Anggita Sari Mengakui Keluarganya Tahu Dirinya Nyambi Sebagai PSK
instagram/ anggita sari

Kasus dugaan mengonsumsi narkoba dan menjadi pekerja seks komersial (PSK) yang melibatkan Anggita Sari menemui babak baru.

Tak mau dirinya dipermainkan, Anggita menggandeng Pieter Ell sebagai kuasa hukum untuk memperjelas status hukumnya atas dua perkara di atas.

Anggita Sari belum lama ini memang mengakui kalau dirinya sempat akan menjual diri ke pria hidung belang. Namun belum tuntas "transaksi" aparat lebih dulu menciduknya di sebuah hotel di Surabaya.

Bagaimana reaksi keluarga Anggita Sari? "Keluarga pasti tahu. Opini publik sudah dibentuk. Saya tidak bilang saya enggak bersalah," ungkap Anggita Sari, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (28/9).

"Saya ingin membuka jadi diri saya, ini lho saya. Saya tidak menutup-nutupi. Makanya saya minta pertolongan hukum," imbuh mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu.

Meski demikian, Anggita Sari menolak disebut dirinya sengaja datang ke Surabaya kala itu hanya untuk menjual diri. Dia mengaku datang ke sana karena dijanjikan oleh manajemen untuk dipertemukan dengan seorang produser.

Pengakuan Anggita Sari ini berbeda dengan pengakuan mucikari yang sudah menjadi tersangka. Kepada polisi, tersangka mengaku Anggita Sari sudah beberapa kali melayani pria hidung belang.

"Itu pengakuan tersangkanya, bukan saya," tepis Anggita Sari dengan sigapnya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!