Trending

Ayah Dahlia Poland Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 23 Desember 2015 - 09:17 WIB - dibaca 1.259 kali
Bagikan
Ayah Dahlia Poland Ditemukan Meninggal Dunia
google image

Kabar duka datang dari keluarga Dahlia Poland. Ayahanda Dahlia Poland, James Russell Poland ditemukan meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Kabar ini diketahui dari sahabat Dahlia, Michelle Joan. Meninggalnya James Poland pun belum diketahui secara pasti.

Michelle Joan menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (22/12/2015) sekitar pukul 19:00 WIB. "Rest in Peace, Uncle James..Mohon doanya semua buat @dahliapoland dan keluarga, supaya kuat dan tabah yaa," begitu tulis Michelle Joan.

Bukan hanya Michelle Joan, Aliando Syarief juga menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun Twitter pribadinya. Sahabat Dahlia lainnya, Ricky Cuaca pun juga mengutarakan hal yang sama dengan beberapa rekannya atas meninggalnya ayah Dahlia Poland.

"Turut berduka cita atas meninggal nya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland," tulis Aliando.

"Kaget denger kabar, om bule yang dulu suka gw godain, papa nya @dahliapoland meninggal dunia :"( Semoga om bahagia di sisi Nya ❤️ Yang tabah yaa poland!" kata Ricky Cuaca.

James Poland ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/12/2015) sore.

Saat ditemukan James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS.

Menurut keterangan pihak Kepolisian, tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dugaan sementara James Poland meninggal karena sakit. Polisi juga menduga jika James Poland sudah meninggal 2-3 hari yang lalu.

Saat ini, jenazah James Poland sudah berada di RS Fatmawati. Belum diketahui tanggapan dari artis Dahlia Poland mengenai meninggalnya sang ayah.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!