Trending

Ayu Ting Ting Kantongi Restu Ortu Pacari PNS Imigrasi

Jumat, 18 Maret 2016 - 09:53 WIB - dibaca 1.445 kali
Bagikan
Ayu Ting Ting Kantongi Restu Ortu Pacari PNS Imigrasi
google image

Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dan mendapat pengakuan cinta dari seorang karyawan PNS bagian Imigrasi. Bahkan, Ayu dikabarkan telah mengantongi restu sang ayah.

"Doain buat Ayu semoga bahagia, kan senang kalau Ayu bahagia. Cuma Ayu masih biasa, masih dingin, padahal sudah ditembak," ungkap Julia Perez (Jupe), sahabat Ayu saat ditemui di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 15 Maret 2016.

Namun, Ayu buru-buru menampik bocoran personel Trio Cecepy itu. Menurutnya, dia masih belum berpikir cari pasangan pascabercerai dari mantan suaminya, Enji. Pasalnya, Ayu dikaruniai anak perempuan bernama Bilqis.

"Jalan saja enggak pernah, ini nembak lagi. Saya sekarang sudah banyak pelajaran, karena saya sudah ada anak. Wajar dong kalau coba pelan-pelan," ungkapnya.

Pegawai Imigrasi yang disebut-sebut Jupe, kata Ayu, adalah laki-laki yang dikenalkan ayahnya, Abdul Rojak. Dia bilang, hubungannya masih sebatas teman.

"Saya lagi mau cari teman yang banyak, selama ini kurang bergaul jadi dibohongin mulu. Berteman biasa saja, sama siapa aja, PNS atau apa yang penting teman," imbuhnya

"Kalau ayah biarin saja, dia mah seneng-senang saja kalau Ayu deket sama siapa saja," tandasnya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!