Trending

Bantah Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi, Amel Alvi Unggah Foto Selfie Di Instagram

Sabtu, 09 Mei 2015 - 19:19 WIB - dibaca 16.411 kali
Bagikan
Bantah Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi, Amel Alvi Unggah Foto Selfie Di Instagram
instagram
Fokus Berita

Amel Alvi membantah dirinya artis yang berinisial AA yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online. Kini, Amel pun mengunggah foto selfie di akun Instagram-nya @amelalvi28.

Foto tersebut diunggah sekitar 55 menit yang lalu. Dalam foto yang diambil dari angle atas itu, Amel terlihat selfie sambil tiduran. Ia terlihat mengenakan busana dengan motif kulit leopard.

[ BACA JUGA : Sutiyoso Dukung Ahok Bangun Lokalisasi Prostitusi ]

Polesan make-up tampak di wajahnya. Amel juga terlihat memoleskan lipstik di bibirnya dan mengenakan lensa kontak berwarna abu-abu. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut telah memiliki 140 like dan 112 komentar.

Artis AA yang ditangkap polisi mengaku seorang aktris, model majalah pria dewasa dan Disc Jockey. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa. Sempat diduga artis tersebut adalah Amel Alvi.

Namun, seperti dilansir dari detikHOT via BlackBerry Messenger pada Sabtu (9/5/2015), Amel langsung membantah. Ia mengatakan, artis AA bukanlah dirinya.

"Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP," ujarnya.

"Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu," lanjutnya.

Amel Alvi

Fokus Berita

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!