Trending

Bella Dimarahi Pria Nakal, Gara-Gara Nolak Diajak Nikah

Kamis, 26 November 2015 - 09:19 WIB - dibaca 1.378 kali
Bagikan
Bella Dimarahi Pria Nakal, Gara-Gara Nolak Diajak Nikah
google image

Penyanyi dangdut tak luput dari image seksi dan menggoda. Kendati demikian, tak jarang para lelaki yang memandang sebelah mata dan melakukan hal tak menyenangkan kepada para biduan.

Hal itu juga menimpa artis pendatang baru Bella Nafa. Pemilik Goyang Gojek ini mengaku acap kali mendapat perlakuan tak menyenangkan yang membuatnya risi. Tak jarang dirinya sampai ingin dipersunting oleh lelaki hidung belang yang juga penyelenggara acara saat ia tampil.

"Pasti pernah, malah banyak yang mau nikahin bilang ke mama aku. Malah ending-nya jadi hubungannya kurang baik, dia marah jadi enggak pernah ada job lagi. Orang yang ngundang yang punya acara itu (yang mengajak)," ceritanya seperti dikutip dari Okezone.

Kendati demikian, dengan selalu dipantau oleh bunda tercinta, ia mampu menampik ajakan lelaki nakal itu. Meski kerap diajak menikah, pelantun Ayam Kremes (Ayah Muda Keren Bikin Gemes) ini mengaku tak sampai mendapat ajakan untuk terlibat cinta satu malam

"Enggak pernah Alhamdulillah, semoga saja jangan sampai, kan niatnya menyanyi bukan yang aneh-aneh. Insya Allah jangan," harapnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!