Trending

Benarkah Baby Margaretha Dihargai Rp550 Juta, Jupe Ditawar Rp2 M

Kamis, 22 Oktober 2015 - 09:42 WIB - dibaca 5.020 kali
Bagikan
Benarkah Baby Margaretha Dihargai Rp550 Juta, Jupe Ditawar Rp2 M
google image

Baby Margaretha mengaku sering ditawar lelaki hidung belang dengan nilai fantastis demi bisa tidur dengannya, pada Senin 11 Mei 2015.

"Aduh sering (dapat tawaran). Malah terang-terangan bilang 'Kamu mau motor, mobil, rumah di Pondok Indah?'. Dalam hati, kenapa gue enggak dinikahi saja biar halal," ungkapnya.

Senada dengan Baby, sang manajer, Randy, memastikan omongan artisnya benar. "Tadi yang paling tinggi nawar Rp 550 juta, paling rendah Rp80 juta. Dia bilang minta waktu sama Baby. Tapi saya enggak tanggapi. Baru saja SMS tadi," paparnya.

Dan senada dengan Baby Margaretha, Jupe mengungkapkan pernah ditawari Rp2 miliar untuk jadi teman tidur seorang pria berduit melalui memoar berjudul Jupe: My Uncut Story.

"Gue pernah dapat tawaran Rp 1 M (miliar) bahkan sampai Rp 2 M. Jangankan diajak bobo sama orang yang punya duit, yang enggak punya duit juga berani ngajakin gue bobo," tulis Jupe di buku yang dirilis 2014 itu.

Saat wartawan mengonfirmasi langsung kepada Jupe, mantan kekasih Gaston Castano itu mengakuinya. "Waktu itu yang nawar Rp2 M itu pengusaha. Pejabat juga pernah, waktu itu yang angkat Gaston, dibercandain sama dia, sudah termasuk pajak belum tuh segitu," papar dia.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!