Trending

Berhasil Tangkap Haters, Deddy Corbuzier Beri Teguran Keras

Rabu, 09 September 2015 - 16:54 WIB - dibaca 1.895 kali
Bagikan
Berhasil Tangkap Haters, Deddy Corbuzier Beri Teguran Keras
Instagram Deddy Corbuzier / @corbuzier

Saat ini sosial media sering disalahgunakan oleh beberapa orang untuk hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan. Contoh yang paling mudah ditemukan adalah banyaknya haters yang berkeliaran di mana-mana dan selalu menebarkan kata-kata pedas untuk siapa saja yang tak mereka sukai.

Deddy Corbuzier adalah salah satu sosok yang mulai sering diserang haters karena dianggap terlalu banyak mencari sensasi belakangan ini. Seorang netizen bahkan dengan berani menantang ayah satu anak itu untuk mencarinya di dunia nyata.

Mengetahui hal itu, Deddy tak tinggal diam. Mantan suami Kalina ini mengunggah screencap dari tulisan haters yang menantangnya tersebut ke akun IG dan dengan santai menjawab jika ia akan menangkapnya segera. "Aku suka ketika seorang anak melakukan ini dan menantangku. Sampai jumpa segera," tulis pria berkepala plontos itu.

Tak lama setelahnya, Deddy membuktikan ucapannya. Entah bagaimana caranya, anak yang bernama Aril Erda dan tinggal di Cibodo tengah itu sukses dibekuk dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

 

This is done less than 24 hours... Kamu bukan kelas saya tuk ribut.. Tapi km bisa jadi contoh baik tuk generasi muda penerus Bangsa ini.. Agar bertutur kata, berkarya, berbakti bukan menjadi org yang picik yang menganggap semua org bisa dihina.. Kmrn km blg bawa saya ke kantor polisi kalau berani... Ur wish come true... Dan kamu saya lepas hr ini juga krn melihat ayah kamu dan keluarga km.. Mudah mudahan hal ini bisa menjadi pembelajaran tuk kita semua... 1. Yuk gunakan sosmed pada tempatnya. 2. Menghina siapapun dgn bersembunyi di avatar adalah perbuatan pengecut. 3. Saya tdk membawa hal ini ke media.. Dll tapi saya cari km... Itu artinya tdk semua org bisa kalian samakan.. 4. Kamu masih muda... Dan banyak mereka yg masih muda generasi penerus saya yg menggunakan sosmed hanya untuk dengki... Stop it.. Mulai berkarya... Macan tak menoleh ketika anjing menggonggong... Tapi kalau dia tepat di depannya.... Km dimakan. Satu lagi... Menantang polisi adalah perbuatan salah dan bodoh. Menghina orang yg lebih tua dr kamu adalah perbuatan tak berpendidikan. Now Go Home... Do good for ur future. I pray for ur future to be a man that make us proud. Master Deddy Corbuzier.

A video posted by @corbuzier on

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.