Trending

Berhenti Dari GGS, Ini Yang Bikin Prilly Latuconsina Pusing Dan Stres

Selasa, 22 Desember 2015 - 09:29 WIB - dibaca 1.175 kali
Bagikan
Berhenti Dari GGS, Ini Yang Bikin Prilly Latuconsina Pusing Dan Stres
google image

Pasca tidak dilibatkan di Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Returns, Prilly Latuconsina sampai saat ini belum sempat bertemu dengan rekan-rekan kerjanya yang ikut memperkuat sinetron terebut seperti Aliando, Kevin Julio dan sebagainya. Menurut Prilly, wajar kalau dirinya tidak ikut dilibatkan di GGS Returns.

"GGS diputus ya karena ingin yang baru entah pemain baru atau judul baru nggak tahu juga deh. Tren kan ada masanya, dulu trennya serigala vs vampir kalau sekarang lagi motor-motoran," ucap Prilly Latuconsina, kepada Selebuzz.Com saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Kalau ketemu teman-teman yang lain belum nih. Mereka lagi sibuk-sibuk semua," tambahnya.

Walau sudah tidak membintangi sinetron GGS, namun Prilly sedang disibukkan dengan kegiatan barunya yaitu dengan membintangi film layar lebar berjudul Surat Untukmu. Di debut filmnya tersebut, Prilly harus menurunkan berat badan 5 Kg dan langsung berduet dengan aktor senior Tio Pakusadewo.

"Sekarang aku kegiatannya film aja. Ini aja sudah pusing banget untuk mendalami peran. Sampai sekarang, ini sih proyek yang terberat aku karena sampai nggak bisa tidur dan stres mikirinnya," tutup Prilly.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!