Trending

Berita Duka, Ayah Ucup Nirin 'Trio Ubur-Ubur' Wafat

Senin, 21 Maret 2016 - 08:51 WIB - dibaca 904 kali
Bagikan
Berita Duka, Ayah Ucup Nirin 'Trio Ubur-Ubur' Wafat
google image

Rasa duka mendalam kini tengah dirasakan oleh keluarga Ucup Nirin alias Bang Ocid. Pasalnya, ayah Ocid, Hj, Nirin Kumpul, baru saja meninggal dunia pada Minggu (20/3). 

Kabar duka tersebut disampaikan oleh tim manajemen Trio Ubur Ubur melalui akun Facebook. Pihak manajemen menulis bahwa almarhum Nirin meninggal pada pukul 20:10 WIB. Pihak keluarga pun meminta maaf atas kesalahan yang sengaja atau tanpa sengaja pernah dibuatnya. 

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah ayahanda bang ocid (ucup nirin) yaitu bpk Hj. Nirin Kumpul pkl 20.00 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan beliau yang disengaja maupun tidak disengaja," tulis pihak manajemen. "Mari kita berdoa semoga arwah almarhum diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang paling indah disisi-Nya." 

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya almarhum Nirin. Kabarnya, jenazah Nirin akan disemayamkan di rumah duka Bojongsari Baru RT 02 RW 05 dan dimakamkan pada Senin (21/3) sekitar pukul 9 pagi.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!