Trending

Berkebaya Pakai Rok Sobek Di Hari Kartini, Julia Perez Dikritik Netizen

Jumat, 22 April 2016 - 09:16 WIB - dibaca 1.099 kali
Bagikan
Berkebaya Pakai Rok Sobek Di Hari Kartini, Julia Perez Dikritik Netizen
google image

Julia Perez menuai banyak kritik pedas dari netizen karena mengunggah foto berkebaya dengan rok sobek untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/4/2016).

Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Jupe itu tampak cantik dengan kebaya perpaduan warna hitam, cokelat, dan ungu. Dia menyanggul rambutnya dengan rapi seperti wanita zaman dulu. 

"Terkadang kita harus merasakan kesulitan terlebih dahulu sebelum kita merasakan kebahagian sempurna R.A KARTINI #selamatharikartini," tulis Jupe di caption foto yang diunggah di Instagramnya, juliaperrezz.

Posting-an tersebut langsung menuai komentar para netizen. Ada yang memuji penampilan cantik Jupe, namun banyak juga yang mengkritik rok Jupe yang memiliki belahan terlalu tinggi. Pasalnya, belahan tersebut membuat paha Jupe terekspos. 

"Kartini tidak seksi kelessss. Tidak menunjukkan aurat seperti itu," papar pemilik akun @karinasimatupang.

"Duh...Kartini nggak ada kembennya disobek gitu. Aduh ni model Kartini zaman sekarang kok aneh Jupe. Kembennya memalukan," imbuh yang lain, @kadekyany. 

"Di dunia gk ada kebahagiaan yang sempurna, dunia ini cuma sementara, kebahagiaan yang sempurna dan kekal abadi di akhirat saja, dunia adalah fitnah dan sudah dilaknat Allah s.w.t.gunakan waktu yang tersisa untuk beramal saleh, dirikanlah sholat, tunaikan zakat, banyak-banyak berdzikir,rajin membaca Al-Qur'an, semoga kita semua tergolong orang-orang yang beriman aamiin aamiin aamiin yarabbal'allaamiin," papar fariz_blitar.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!