Trending

Bukan Empat Mata Tamat, Tukul Arwana Dan Vega Darwanti Resmi Berpisah?

Sabtu, 23 Januari 2016 - 10:14 WIB - dibaca 4.718 kali
Bagikan
Bukan Empat Mata Tamat, Tukul Arwana Dan Vega Darwanti Resmi Berpisah?
google image

Setelah program talkshow BUkan Empat Mata berjalan selama kurang lebih 11 tahun di Trans7, acara yang sukses mempopulerkan nama Tukul Arwana dan Vega Darwanti itu diketahui telah berakhir. Seperti diketahui, Tukul dan Vega seakan sudah menjadi 'duet maut' di acara tersebut yang mampu membangkitkan euforia para penontonnya.

"Iya, (sudah) tamat," ucap Anita Wulandari selaku Kepala Divisi Humas Trans7.

Meskipun demikian ada kemungkinan Tukul dan Vega akan kembali berkolaborasi di sebuah program yang saat ini sedang dipersiapkan oleh Trans7. "Insya Allah sedang disiapkan program baru sebagai pengganti. Masih program talk show," tutur Anita.

Perihal tamatnya program talkshow yang awalnya bernama Empat Mata tersebut, Vega dan Tukul hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan. Bahkan ada kabar yang menyatakan kalau tamatnya Bukan Empat Mata lantaran permintaan kenaikan honor dari Tukul yang tidak kunjung menemukan titik terang.

Dikabarkan, Tukul mendapat honor Rp 60 juta per episode. Belakangan, Tukul ingin honornya naik menjadi Rp 90 juta per episode namun permintaan tersebut tidak direspon Trans7.

Benarkah kabar tersebut? Kira-kira program talkshow terbaru apa yang nantinya akan menduetkan Tukul dengan Vega? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya ya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.