Trending

Cara Duo Serigala Merawat Dan Menjaga Payudara Seksi Mereka

Jumat, 15 April 2016 - 10:21 WIB - dibaca 2.325 kali
Bagikan
Cara Duo Serigala Merawat Dan Menjaga Payudara Seksi Mereka
google image

Penyanyi dangdut Tanah Air memang dikenal memiliki ciri khas goyangannya masing-masing untuk menghibur penonton. Jika pedangdut lain rata-rata menggunakan pinggul untuk bergoyang, lain halnya dengan Duo Serigala yang bergoyang dengan payudara mereka.

Mengingat pentingnya payudara untuk kelangsungan karier Duo Serigala, kedua anggotanya, Pamela dan Ovi pun menyebutnya sebagai sebuah aset yang berharga. Jadi tak heran Pamela dan Ovi rutin merawat payudara mereka, salah satunya dengan rajin mengurut.

Seperti yang diungkapkan oleh Pamela dalam acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/2/2016).
"Kita biasanya ada tukang urut sendiri, yang mijit payudara spesial. Aset kita kan di sini jadi harus kita jaga. Biasanya sebulan tiga kali diurut."

Mengingat yang diurut merupakan salah satu organ yang sensitif, maka tentu saja Pamela dan Ovi sudah punya satu orang yang biasa mengurut payudara mereka.

"Kita sudah punya satu langganan tukang urut, jadi dia sudah tahu urat-uratnya," tutur Pamela. "Soalnya kalau pindah-pindah tangan kan takut juga," Ovi menambahkan seraya tertawa.

Tak hanya itu, untuk menjaga aset berharganya ini, label Pamela dan Ovi pun mengasuransikan payudara mereka, "Payudara kita asuransikan, itu sudah diatur sama label kita. Ya kita sebagai artis seneng juga karena ini kan aset."

Mereka melakukan asuransi payudara ini tentu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jadi semua dilakukan untuk keamanan, "Kita kan enggak tau misalnya lagi manggung ada yang nimpuk bagian kita yang 'ini' jadi kita bisa manfaatkan asuransi itu, apalagi kan kita suka pakai baju terbuka," tutur Pamela. 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!