Trending

Cinta Ratu : Baby Margartha Dan Devina Itu Pelacurku

Rabu, 21 Oktober 2015 - 10:27 WIB - dibaca 2.761 kali
Bagikan
Cinta Ratu : Baby Margartha Dan Devina Itu Pelacurku
google image

Artis film horor Cinta Ratu Nansya merayakan pesta ulang-tahunnya ke-24 di tiga kota berturut-turut.  Di antara puluhan sahabatnya yang datang ketika pesta ulang-tahunnya digelar di Exodus Night Club, Kuningan City, Jalan Satrio, Casablanca, Jakarta Selatan, Baby Margareta dan DJ Devina dianggap Cinta sebagai teman terbaiknya.

Begitu dekatnya, Cinta sampai menyebutkan Baby dan Devina sebagai 'pelacur'. "Baby dan Devina itu pelacurku, pelarian curhat buat aku," kata Cinta sembari tertawa.

Hal apa saja, selalu diceritakan Cinta ke Baby dan DJ sexy itu. Pelacur yang dimaksud Cinta memang bukan perempuan pekerja seks komersil, tapi pelarian curahan hatinya. Kisah sedih atau senang, pasti diceritakan dara kelahiran Bandung, 4 Januari 1990 tersebut pada Devina dan Baby.

"Mereka (Devina dan Baby) itu orang yang dekat sama aku," ucap pemain film 'Kutukan Arwah Santet' dan 'Perawan Seberang' ini. Kedekatan hati itu terjalin lantaran Cinta bertetangga di satu apartemen dengan Baby dan Devina.

Saat tiga pesta ulang-tahunnya dirayakan di tiga kota berbeda, Cinta selalu ditemani Devina dan Baby. Devina bahkan kerap memainkan musik yang istimewa di atas panggung setiap perayaan ulang-tahun Cinta digelar di klub malam. Satu hal yang diharapkan Devina dan Baby pada Cinta adalah soal pasangan.

"Semoga segera bisa dapat jodoh yang pas," kata Devina. Baby yang dikenal sebagai pesinetron pun juga memberikan harapan serupa. Begitu mendengar harapan sahabatnya itu, Cinta segera menjawabnya. "Kalau buat nikah, ya pasti mau. Tapi kalau sekarang belum ada jodohnya. Gimana dong," ujar Cinta, "Nanti jodohnya akan datang sendiri kok."

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.