Trending

Demi Perbesar Payudara, Cynthiara Alona Rela Jual Mobil

Jumat, 13 November 2015 - 09:30 WIB - dibaca 2.830 kali
Bagikan
Demi Perbesar Payudara, Cynthiara Alona Rela Jual Mobil
google image

Cynthiara Alona memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkannya. Operasi yang dilakukannya berupa memperbesar ukuran payudara hingga memancungkan hidungnya.

Upaya tersebut ternyata harus dibayar cukup mahal oleh bintang film Diperkosa Setan ini. Bahkan, Alona harus menjual salah satu mobilnya untuk membiayai operasi tersebut.

"Untuk cantik itu mahal banget. Saya sampai jual mobil mahal saya, tapi saya puas karena hasilnya bagus dan saya makin percaya diri dengan kecantikan saya," kata Cynthiara Alona, di Klinik Dr Hartono, Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Keputusan tersebut juga dilakukannya karena dalam waktu dekat ini, Alona akan kembali menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara dengan berduet bersama sahabatnyaRatu Meta dengan membentuk grup duo Ratu Alona.

"Jadi musisi besar yang akan memberikan lagu untuk saya dan rekan duet saya itu meminta kita tampil seperti ABG, jadi kita harus maksimal untuk penampilan," ucapnya.

Namun begitu, Alona tetap mensyukuri anugrah yang sudah diberikan Tuhan. "Saya mensyukuri anugerah Tuhan, tapi saya memperbaiki supaya lebih cantik lagi, kan enggak salah juga," tandasnya. 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.