Trending

Dewi Sandra Ingin Meninggal Saat Jalankan Ibadah Haji

Jumat, 02 Oktober 2015 - 10:24 WIB - dibaca 1.109 kali
Bagikan
Dewi Sandra Ingin Meninggal Saat Jalankan Ibadah Haji
Instagram / Dewi Sandra

Dua tragedi yang menghiasi ibadah Haji tahun ini membuat sebagian orang merasa prihatin. Namun bagi selebriti cantik Dewi Sandra, 2 tragedi tersebut tidak membuatnya merasa khatir untuk melakukan ibadah Haji kedepannya.

Menurut Dewi Sandra, kematian seseorang sudah diatur oleh Allah SWT dan kita sebagai umat tidak bisa menghindarinya. "Nggak lah. Makanya kita ngga pernah tahu kapan ajal datang. Kita juga ngga tahu isi hati dan doa setiap orang," ucap Dewi Sandra.

"Tugas kita adalah bercermin, instropeksi diri kita. Kalau jalan keluar aja bisa keserempet motor, cuma keserempet kakinya bisa dipanggil Allah. Tragedi ini mengagetkan dan sedih, juga mengigatkan manusia, yang merasa bisa hidup selamanya, 'eits tinggu dulu, ngga gitu'. Kita justru harus mempersiapkan. Tujuan hidup kita adalah mempersiapkan kematian karena sesuatu yang hidup pasti akan mati," tambahnya.

Melihat banyaknya korban jiwa dari 2 tragedi di musim Haji tahun ini, Dewi Sandra ikut berduka bagi keluarga korban. Namun baginya, tutup usia saat menjalankan ibadah adalah waktu yang sangat tepat.

"Mungkin ada yang langsung dikuburkan di sana, dan itu salah satu doa saya. Saya rasa yang pernah ke sana kalau sudah waktunya sekarang (meninggal), that would be the best time to die, wouldn't it? Saat kita lagi beribadah," tutupnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!