Trending

Diancam Pakai Kunci Roda, Korban Pemerkosaan Di Angkot Melawan

Senin, 22 Juni 2015 - 13:10 WIB - dibaca 1.267 kali
Bagikan
Diancam Pakai Kunci Roda, Korban Pemerkosaan Di Angkot Melawan
google image

TERKAIT

ads

Korban pemerkosaan di angkot D01, NA (35), sempat berusaha melawan sopir angkot yang hendak memerkosanya, DAS (21). Namun, karyawati di wilayah Jakarta Selatan itu tidak bisa berbuat apa-apa karena ia diancam dengan senjata tajam dan kunci roda.

Seperti diberitakan, peristiwa itu terjadi di sebuah taman dekat flyover kawasan TB Simatupang, Tanjung Barat, Jumat (18/5/2015).

"Sopir itu memepetkan kendaraannya di flyover supaya korban tidak bisa keluar. Dia mengancam dengan kunci roda dan pisau," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2015).

Menurut Wahyu, sempat terjadi rebutan kunci roda antara pelaku dan korban yang duduk di samping kursi pengemudi itu. Namun, karena pelaku mengeluarkan pisau dari dasbor mobil dan menodongkannya ke arah perutnya, korban pun tidak bisa berbuat apa-apa.

"Terjadilah peristiwa pemerkosaan itu sebanyak satu kali," ujar Wahyu.

Aksi bejat DAS, baru berhenti setelah pelaku takut aksinya ketahuan karena ada pengendara motor yang lewat. Pelaku sempat tancap gas membawa korban ke arah lampu merah Condet.

Di situ, DAS menurunkan korban. Sambil menangis, korban meminta tolong ke sopir taksi yang melintas. Sopir taksi pun mengantar korban melapor ke kantor polisi.

sumber: Kompas.com

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!