Trending

Dicakar Dan Disiram Bir, Ini Total Kerugian Barbie Nouva

Sabtu, 17 Juni 2017 - 13:55 WIB - dibaca 526 kali
Bagikan
Dicakar Dan Disiram Bir, Ini Total Kerugian Barbie Nouva
Instagram / Barbie Nouva

Penyanyi dan model Barbie Nouva mendapat perlakukan tak mengenakkan dari seorang perempuan berinisial M di sebuah kafe di Senayan City, pada 10 Mei lalu.

Kala itu, Barbie Nouva tengah berkumpul bersama teman-temannya. M  kemudian meneriaki Barbie Nouva sebagai selingkuhan suaminya yang seorang pengusaha. Tak hanya itu, M juga mencakar dan menyiram Barbie Nouva dengan bir. Untungnya, insiden itu tak berujung perkelahian karena petugas melerai Barbie Nova dan M. 

Barbie Nouva mengaku mengalami kerugian materiil akibat insiden tersebut. "Handphone aku rusak, beberapa barang pecah, juga bulu mata. Aku hitung-hitung, kurang lebih (kerugiannya) senilai 20 jutaan," ungkap Barbie Nouva kepada Tabloidbintang.com, Rabu (14/6).

Selain kerugian materiil, Barbie Nouva juga mengalami kerugian yang tak bisa diukur dengan materi. Yaitu, harga diri Barbie Nova telah dijatuhkan di hadapan teman-temannya dan orang banyak.

"Kafe itu rame banget. Orang yang lihat aku diserang, pasti berpikir aku benar-benar selingkuhan. Mereka enggak akan tahu, yang menyerang aku salah orang atau salah sangka. Kerugian imateriil lebih besar," papar Barbie Nouva.

Mendapat perlakukan tak mengenakkan, Barbie Nouva melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang pada 10 Mei lalu. Barbie Nouva juga sempat diperiksa penyidik sebagai saksi pelapor pada Jumat (9/6) lalu bersama seorang perempuan bernama Laura.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!