Trending

Didi Petet Tetap Paksakan Syuting Meski Merasa Tak Enak Badan

Jumat, 15 Mei 2015 - 10:53 WIB - dibaca 1.018 kali
Bagikan
Didi Petet Tetap Paksakan Syuting Meski Merasa Tak Enak Badan
google image

Epy Kusnandar, adalah salah satu orang terakhir yang ditemui oleh Didi Petet sebelum mengembuskan napas terakhir pukul 05.30 WIB pagi ini. Tanpa bisa menahan tangis, aktor berusia 51 tahun tersebut mengungkapkan, saat-saat terakhirnya bersama sang mendiang.

Epy mengaku mendengar kabar pertama ketika dihubungi oleh istri Didi Petet. Ia bercerita, sang mendiang sudah merasa tak enak badan sejak pulang dari Milan, Italia beberapa waktu lalu, namun tetap memaksakan diri untuk syuting tadi malam, Kamis (14/5).

"Ketemu terakhir kemarin malam. Pas di tempat istirahat syuting, bukan lokasi. Ketemu kalimat terakhir, dia meluk saya bisikin 'Pi aing gering euy' artinya klo bahasa indonesia 'Pi saya sakit'," ujar Epy sambil meneteskan air mata.

Keduanya bahkan sempat berbincang-bincang untuk beberapa saat. Namun Epy menyesal karena, saat itu tak bisa menjadi teman mengobrol Didi di saat-saat terakhirnya.

"Saya salah nggak nemenin dia pas itu, saya malah suruh istirahat. Padahal dia butuh temen ngobrol. Tadi subuh dikabarin beliau meninggal ampun gusti maafin saya," tutupnya.

Didi Petet mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun. Sang aktor meninggal dunia pukul 05.30 WIB di kediamannya di Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan diduga karena kelelahan.

Hingga saat ini, pihak keluarga Didi belum ada yang bisa dimintai komentarnya mengenai kabar duka tersebut.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!