Trending

Diduga Terkait Kasus Prostitusi, Tyas Mirasih Angkat Bicara

Jumat, 06 November 2015 - 09:17 WIB - dibaca 1.214 kali
Bagikan
Diduga Terkait Kasus Prostitusi, Tyas Mirasih Angkat Bicara
Instagram / Tyas Mirasih
Fokus Berita

Setelah sekian lama seakan menghilang dari dunia hiburan, kali ini Tyas Mirasih akhirnya angkat bicara tentang namanya yang dikaitkan dengan kasus prostitusi mucikari RA. Dugaan itu bermula ketika kuasa hukum RA, Pieter Ell menunjukkan BAP yang mencantumkan nama Mirasih Tyas Endah, lengkap dengan kronologi pertemuannya bersama RA di lokasi syuting film Hantu Budeg.


Tak ingin namanya selalu dikait-kaitkan dengan kasus RA, Tyas Mirasih akhirnya memberikan klarifikasi melalui jejaring sosial Instagramnya pada hari Rabu (4/11).

"Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut.
Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik. dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!" tulis Tyas.

Dari pertanyaan Tyas tersebut jelas kalau ia merasa tidak terlibat dengan kasus prostitusi mucikari RA. Semoga Tyas bisa kembali eksis dan menghibur para fansnya. 

Fokus Berita

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.