Trending

Dikabarkan Menyesali Kehamilan Risty Tagor, Keluarga Stuart Collin Tak Percaya

Minggu, 06 Desember 2015 - 07:50 WIB - dibaca 1.670 kali
Bagikan
Dikabarkan Menyesali Kehamilan Risty Tagor, Keluarga Stuart Collin Tak Percaya
google image

Dalam kondisi menuju perceraian, tersiar kabar kalau Stuart Collin menyesali kehamilan dari Rity Tagor. Hal itu diakui Risty beberapa waktu lalu saat sedang menjalani proses cerainya dengan Stuart.

Namun, pengakuan Risty tersebut dibantah keras oleh keluarga Stuart yang menegaskan kalau pada kenyataannya hal itu tidak pernah terjadi.

"Kalau itu saya nggak mau komentar. Itu Risty dan Stuart yang tahu. Tapi maksudnya kalau saya melihat adik saya setiap minggu mengharapkan (istri hamil)," ucap Wanda, selaku kakak kandung Stuart Collin.

Wanda juga menerangkan kalau Stuart justru sangat bahagia ketika mendengar Risty Tagor mengandung anaknya.

"Waktu itu saya pernah nginep di rumah Risty, dia (Risty) bilang, 'iya ini kak tiap minggu disuruh test pack mulu'. Ya saya bilang, 'ya ampun Wat kan baru nikah masa test pack mulu'. Stuart bilang 'ya nggak apa-apa kali aja'. Akhirnya pas saudaranya Risty menikah baru dikasih tahu hasilnya positif, dan itu Stuart girang-girang gitu bilangnya," kata Wanda.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di Bogor 2015. Saat tengah hamil muda, Risty Tagor mengajukan gugatan cerai pada Stuart Collin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.