Trending

Dikabarkan Putus, Glenn Fredly Sindir Aura Kasih?

Senin, 04 April 2016 - 10:30 WIB - dibaca 813 kali
Bagikan
Dikabarkan Putus, Glenn Fredly Sindir Aura Kasih?
google image

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar jika Aura Kasih sudah putus dengan Glenn Fredly. Pasalnya penyanyi cantik itu kerap mengunggah beberapa postingan yang mengisyaratkan putus dengan seseorang.

Setelah bungkam ketika Aura Kasih mengunggah postingan yang mengisyaratkan putus. Kini Glenn mengunggah sebuah postingan yang sepertinya menyindir seorang wanita.

"❤️ this quote... Nitey," tulis Glenn sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, tampak kata-kata 'Bi*c*, Aku tidak menghina kamu tapi aku menggambarkanmu'.

Tak pelak postingan foto yang bernada teguran ini menarik perhatian dari para netizen. Sebagian besar netizen hanya mengomentari dengan memberikan tanda hati. Tampaknya para netizen setuju jika Glenn putus dengan Aura.

"GBU bung... Akhirnya putus juga," tulis akun tarvinot. "your choice not God wishing," ujar akun andiniwanda. "always in my heart..bung @glennfredly309 ❤," sambung akun ainitony.

Perlu diketahui dugaan putusnya Aura Kasih dan Glenn Fredly bermula ketika finalis Miss Indonesia 2007 ini mengunggah lirik lagu Pamit milik Tulus. Setelah itu Aura kembali mengunggah tulisan yang berbunyi 'Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik. Yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu.'

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.