Trending

Disebut Murtad, Tamara Bleszynski Terlibat Adu Mulut

Kamis, 14 April 2016 - 09:48 WIB - dibaca 1.407 kali
Bagikan
Disebut Murtad, Tamara Bleszynski Terlibat Adu Mulut
google image

Tamara Bleszynski terlibat adu mulut dengan netizen setelah dikritik pindah agama (murtad). Kondisi itu bermula saat Tamara mengajarkan nasionalisme dan mengajarkan perbedaan.

Dalam Instagramnya, Tamara memamerkan foto saat mengenakan baju khas wanita Bali dengan sang putra, Kenzou, yang berdoa di klenteng. Ada pula momen saat mantan suami Tamara, Mike Lewis, sedang bersama Kenzou memegang bendera Merah Putih. 

"Indahnya Indonesia. Indahnya Toleransi dan Saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu #pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup. #salamdamai #merahputihadadijepang #merahputihadadimanamana #Indonesia ❤," tulis Tamara di caption foto yang diunggah di Instagramnya, tamarableszynskiofficial.

Namun, posting-annya itu justru menuai komentar para netizen. Mereka mengkritik Tamara telah menggadaikan agamanya menjadi Hindu. Tudingan murtad itu langsung membuat ibu dua anak tersebut meradang.

"Ayat 1. ketuhanan yg maha esa. Tapi kok mb @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih skrg? apa itu sudah di aplikasikan mb? cm nanya lho mb yah...;)," ungkap pemilik akun prengkipransisco.

Tak tinggal diam, Tamara meladeni pertanyaan netizen tersebut. "@prengkipransisco Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad? Hati2 bila membuat statement atau penuduhan...ini negara hukum. Dalam negara hukum, tujuan suatu perkara adalah agar dijatuhi putusan sesuai dengan kebenaran. Jika anda salah, dengan menuduh...anda bisa terkena tindakan sesuai dgn hukum yg berlaku. Hati2 bila ingin berpendapat. Salam kenal," papar mantan istri Teuku Rafli itu dengan halus.

"@tamarableszynskiofficial kalau gak murtad ya Alhamdulilah kalau gitu. cuma pengen tahu aja sebenar nya mb masih islam apa ngak. kalau masih islam i'm so happy for you. sorry ya mb...berarti mb masih islam yah? yayy...:)," timpal netizen tersebut.

"Semoga hatimu Merdeka. Dan semoga kamu memahami Pancasila," jawab Tamara.

Tak sampai di situ, perang adu mulut antara Tamara dan pemilik akun prengkipransisco menuai komentar dari netize lain.

"@prengkipransisco penyampain murtad atau tidak mmg kurang sopan, tpi bener jga dbilang simase, coba cari jlan hidup yg bener, coba baca Al Qur'an, akan jumpa jawaban, sebenar tujuan hidup ialah mengutamakan akhirat, sebenarnyahukum islam itu keras, tamarableszynskiofficial@mohammad_rafliilham Terimakasih atas komentarnya. Mudah2an anda jg bisa menjalani hidup yg benar dgn menghormati sesama. Selamat pagi dan selamat menjalani aktivitas," imbuh akun mohammad_rafliilham.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!