Trending

Disiksa Pacar, Payudara Wanita Seksi Ini Dipukul Sampai Jadi Begini

Rabu, 19 Juli 2017 - 13:37 WIB - dibaca 564 kali
Bagikan
Disiksa Pacar, Payudara Wanita Seksi Ini Dipukul Sampai Jadi Begini
weibo

Dikutip dari Viral 4 Real, Model seksi bernama Wang Rui Er ini menceritakan kalau ia selalu berusaha bertahan meski kerap mengalami siksaan.
Kasus penyiksaan yang dialami model cantik ini sangat mengerikan, bahkan sampai membuat payudara wanita ini mengalami kerusakan parah.

Namun kini, ia merasa sudah tiba waktu baginya untuk mengungkapkan semua kekejian sang kekasih dan membuatnya membayar atas perbuatannya.

Dalam akun sosial media pribadi miliknya, Wang menulis:

”Aku sudah bersama-sama denganmu selama 3 tahun.  Aku akui kalau pada awalnya, aku memilih untuk selalu bersamamu karena uangmu semata.

Namun dalam tiga tahun ini, kau selalu menyiksaku, tapi aku selalu menahannya.” ” Tolong fikirkan, banyak orang yang mau mempekerjakanku dan mereka semua juga kaya. Kalau memang alasanku bertahan karena uang, mengapa aku sampai mau bertahan tiga tahun menahan siksaan darimu.” Kemarin malam kau juga menyiksaku. Kau memukulku sampai bentuk dadaku rusak. Rasanya seolah seperti akan meledak. Meski kau lempar tumpukan uang kearahku agar aku menjalani operasi plastik, aku tetap ingin berpisah denganmu. Aku akui aku pernah mencintaimu, tapi kini, aku ingin berpisah denganmu. Ya, hubungan kita sudah berakhir, tolong menjauhlah dariku dan jangan pernah muncul lagi dalam hidupku. Aku menulis postingan ini karena aku ingin orang lain tahu kalau hubungan kita sudah berakhir. Jika aku masih melanjutkan hubungan denganmu, hidupmu akan hancur."

Meski kisah wanita ini sempat viral di internet, banyak netizen meragukan kisah Wang. Tidak sedikit yang menganggap kalau ceritanya hanya kebohongan semata demi mencari popularitas.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!