Trending

Ditembak Ivan ? Ini Jawaban Cita Citata

Sabtu, 29 November 2014 - 12:57 WIB - dibaca 1.979 kali
Bagikan
Ditembak Ivan ? Ini Jawaban Cita Citata
instagram/citacitata

Setelah foto mesranya beredar di Instagram, banyak yang mempertanyakan kejelasan hubungan Ivan Gunawan dengan Cita Citata. Bahkan, beberapa waktu belakangan Ivan sering mengirimi pesan mesra berbau perhatian kepada pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini.

Benih-benih asmara sepertinya terlihat di wajah Ivan yang sudah yakin untuk move on dari Ayu Ting Ting. Lantas, apa kata Cita Citata jika mantan kekasih Rossa itu menembaknya?

"It's okey. Karena dia lelaki normal ya," jawab Cita di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Selain itu, cewek kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengaku tidak memiliki perasaan apapun kepada Ivan. Ia menganggap juri acara d'Terong Indosiar itu hanya sebagai kakak.

"Nggak ada (rasa) sih. Karena memang sampai saat ini hanya silaturahmi. Aku benar-benar senang. Ada yang perhatian, dia kasih pendapat dan masukan, aku sudah senang. Cuma sering chatting, dan membicarakan pekerjaan," kata Cita.

"Aku juga nggak sadar kenapa pemberitaan (foto) makin besar. Nggak ada pikiran sensasi, aku tanya 'kenapa gini?', kata Ka Ivan nggak apa-apa, namanya juga entertain, ini bumbu-bumbu entertain," tandas pesinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali ini.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!