Trending

Dituduh PSK Oleh Anggita Sari, Ini Jawaban Tyas Mirasih

Selasa, 05 Januari 2016 - 11:02 WIB - dibaca 3.078 kali
Bagikan
Dituduh PSK Oleh Anggita Sari, Ini Jawaban Tyas Mirasih
Instagram / Tyas Mirasih

Anggita Sari berkoar soal keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis. Anggita Sari bahkan mengatakan kalau Tyas pernah meminta job darinya untuk mendapatkan laki-laki hidung belang.

Meski mendapat tuduhan yang tak main-main, Tyas bergeming. Kekasih Raiden Soedjono ini mengunci mulutnya dan tak mau larut dalam kekisruhan yang memancing dirinya.

Namun Tyas sepertinya lebih memilih untuk menyampaikan perasaanya ke media sosial. Di Instagram, bintang film Cinta Brontosaurus ini seperti ingin menyampaikan perasaannya dengan cara halus.

Di Instagram, Tyas menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang berbunyi: Nothing will bring you greather peace than minding your own business. Yang kira-kira maknanya: "Tak akan ada yang bisa memberimu kedamaian abadi selain mengurus urusanmu sendiri.”

Nama Tyas Mirasih diduga terlibat kasus prostitusi artis setelah tertangkapnya muncikari artis bernama Robby Abbas. Tyas disebut-sebut ikut terlibat dalam bisnis haram tersebut. Namun sayang, Tyas tak pernah bicara soal kasus tersebut.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!