Trending

Dituduh Simpanan, Barbie Nouva Dicakar Dan Disiram Bir

Sabtu, 17 Juni 2017 - 13:48 WIB - dibaca 51 kali
Bagikan
Dituduh Simpanan, Barbie Nouva  Dicakar Dan Disiram Bir
Instagram / Barbie Nouva

Model yang juga seorang presenter Barbie Nouva tidak terima dirinya dicakar dan wajahnya disiram dengan bir oleh seorang perempuan berinisial M, pada 10 Mei 2017 lalu waktu dini hari di Kafe Portico, Senayan City, Jakarta Pusat.

Barbie Nouva juga tidak terima dirinya dituduh sebagai selingkuhan suaminya yang seorang pengusaha, oleh M. 

"Aku dituduh selingkuhan suaminya. Pegang nomor HP-nya aja enggak dan aku baru ketemu 3 kali," tutur Barbie Nouva saat ditemui usai diperiksa di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat Jumat (9/6).

Diungkapkan Barbie Nouva dalam kesempatan itu, sebelum mencakar dan menyirami dirinya dengan bir, wanita berinisial M sempat berteriak kencang di kafe itu.

"Sebelum nyiram dengan bir, dia sempat teriak. Siapa selingkuhan suami gue? Mana yang namanya Barbie saya mau ketemu selingkuhan suami saya. Dia sudah nuduh bukan mengira-ngira lagi," ungkapnya kesal.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, Barbie Nouva akhirnya membuat laporan polisi ke Polsek Metro Tanah Abang pada 10 Mei 2017 lalu. Dan pada hari ini Jumat (9/6) Barbie Nouva diperiksa sebagai saksi pelapor oleh penyidik.

Selain Barbie Nouva, penyidik dari Polsek Metro Tanah Abang juga memeriksa seorang saksi yang juga berada di lokasi saat kejadian. Saksi tersebut adalah seorang perempuan bernama Laura.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.