Trending

Dul Operasi, Ahmad Dhani: Ada Yang Nggak Bayar Rumah Sakit Tapi Pencitraan

Sabtu, 19 Desember 2015 - 09:25 WIB - dibaca 1.048 kali
Bagikan
Dul Operasi, Ahmad Dhani: Ada Yang Nggak Bayar Rumah Sakit Tapi Pencitraan
google image

Walau telah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sepertinya masih belum terlihat harmonis. Apalagi pasca video permohonan maaf Mulan Jameela yang di publish via Youtube oleh Deddy Corbuzier telah berhasil mencuri perhatian publik dan membuat ketidakharmonisan antara keduanya kembali 'memanas'.

Saat Maia Estianty memposting foto Dul yang sedang mempersiapkan diri untuk operasi pengangkatan pen tulang di kaki hingga selesai, Dhani seakan menyindir mantan istrinya tersebut yang sudah melakukan pencitraan.

"Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa," tulis Dhani.

Namun kicauan Dhani itu justru mendapat 'serangan balik' dari para followernya. Mereka berkomentar kalau kewajiban membayar rumah sakit adalah ayahnya.

"@AHMADDHANIPRAST masih ada bapaknya yg bayarin masa perempuan yg bayarin.. perempuan tugasnya njagain anak," tulis pemilik akun Ronggo_45.

"@AHMADDHANIPRAST lo bapaknya Dul bukan?? Katanya orang kaya tpi pelitnya minta ampun. Buat anak sndri jga," tulis junsuducky. 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.