Trending

Elly Sugigi Pamer Foto Di Ranjang, Rizky Aditya KW Ketagihan

Selasa, 17 November 2015 - 10:32 WIB - dibaca 2.702 kali
Bagikan
Elly Sugigi Pamer Foto Di Ranjang, Rizky Aditya KW Ketagihan
google image

Ternyata pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara (brondong) memang cukup menarik untuk di ikuti, ya secara ini pernikahan yang jauh pautan usia dan kematangan. Kadang mungkin banyak yang terbesit apa sih maksud di Ferry ini padahal dia masih muda ganteng. Hahahaha..Memang benar setelah menikah dengan Ferry Anggara, kisah Ely Sugigi masih menarik untuk disimak. Pasalnya fans penasaran dengan malam pertama Ely dan Rezky Aditya KW itu. 

Namun alih-alih memajang foto mesra, Ely justru tampak sendirian ketika di atas tempat tidur. "Baru smp rumah capek banget abis pulang shot aku males ganti baju tidur, lebih suka pake daster yg simpel yg bahannya adem banget bikin aku nyaman bobo disaat cuaca panas tidak terasa gerah," kata Ely. 

Melihat Ely yang sendirian, fans langsung bertanya-tanya. "Lah kok bobo sendirian sih penganten baruuuu.... rezky aditia kw maneee mpok..," kata seorang fans. 

Memang dalam foto itu tak ada sosok Ferry. Meski begitu, suami Ely yang 20 tahun lebih muda tersebut sempat mengungkap perasaannya soal malam pertama. "Pokoknya saya belum puas," kata Ferry yang mengaku kalau Ely masih sibuk menerima tamu dan kerabat di hari pertama pernikahan. 

Untungnya, hari kedua Ely bisa "diganggu" oleh suaminya. "Hari kedua baru bisa malam pertama. Jadi aku bilang ke dia 'Yang, yuk tidur yuk'," sahut Ferry malu-malu ketika ditanya wartawan di Gandaria City. 

Setelah malam pertama, Ferry jadi berharap bisa selalu bersama Ely. "Rasanya gimana ya, nggak bisa diceritain deh. Yang jelas aku jadi pengin sama dia terus. Sehari di kamar itu berasa kurang, jujur sampai sekarang masih kurang," tuturnya

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!