Trending

Foto Pakai Bikini Dikecam Netizen, Chelsea Olivia Kesal

Selasa, 01 Desember 2015 - 09:29 WIB - dibaca 2.004 kali
Bagikan
Foto Pakai Bikini Dikecam Netizen, Chelsea Olivia Kesal
Instagram / Chelsea Olivia / @chelseaoliviaa

Chelsea Olivia berkali-kali memamerkan foto bulan madu dengan mengunggahnya ke Instagram. Namun ada satu foto yang memancing pro dan kontra di kalangan netizen, yaitu ketika Chelsea Olivia mengenakan bikini two-piece dan tengah bersantai di kolam renang sebuah hotel di Bali.

Mendapat banyak kritikan dari netizen, Chelsea pun membela diri bahwa ia memakai bikini karena memang sedang berenang. Istri Glenn Alinskie inipun balik menyalahkan netizen yang dianggapnya kurang bisa membuka diri.

Saya pakai pakaian renang di kolam renang, karena memang lagi berenang, pemandangannya bagus, ya saya share,” katanya. “Yang saya kurang suka komentar terlalu rasis. Menurut aku orang Indonesia harus membuka diri, anak kecil kok dibikinin sosmed. Yang lebih parah dari aku banyak kan? Lihat sisi positifnya, jangan judge.

Di foto yang sama, perdebatan netizen yang awalnya hanya soal bikini pun terus merembet ke masalah agama. Menanggapi hal ini, Chelsea berusaha bijak dan berharap agar netizen bisa lebih menjaga ucapannya.

“Nggak emosi, karena menurut aku masih wajar, senyum aja. Cuma kalau sudah membawa agama, gimana gitu. Aku menekankan kalau aku yang salah, salahin orangnya, jangan agamanya, karena semua agama ajarin yang baik, jadi jangan rasis,” ucap Chelsea.

Meski sempat mengundang perdebatan, Chelsea mengungkapkan dirinya tak kapok mengunggah foto-fotonya di Instagram, namun artis cantik ini mengaku kalau saat ini dirinya berusaha untuk lebih berhati-hati.

Postingan itu komunikasi dengan para penggemar, nggak bikin males, mungkin lebih berhati-hati,” tutupnya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!