Trending

Foto Tanpa Busana Tersebar, Mahasiswi IAIN Putuskan Berhenti Kuliah

Jumat, 20 November 2015 - 14:10 WIB - dibaca 20.886 kali
Bagikan
Foto Tanpa Busana Tersebar, Mahasiswi IAIN Putuskan Berhenti Kuliah
Facebook

PFO, mahasiswi IAIN SMH Banten memutuskan tidak melanjutkan kuliah setelah foto bugilnya tersebar di media sosial.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN SMH Banten Budi Sudrajat mengatakan sikap PFO tersebut disampaikan melalui pesan singkat (SMS) kepadanya.

[ BACA JUGA : Pakai Gaun Teralalu Pendek SPG Cantik Ini Tak Sengaja Perlihatkan Bagian Vitalnya ]

"Yang bersangkutan tidak sanggup mendatangkan orang tuanya dan pilih keluar dari IAIN, di isi SMS nya dia juga sekaligus mengucapkan permohonan maaf karena telah mencemarkan nama baik (IAIN SMH Banten)," ujar Budi saat ditemui ruang kerjanya, Kamis (19/11/2015).

Budi menjelaskan alasan pemanggilan terhadap orang tua tersebut hanya untuk pemeriksaan lanjutan tidak ada maksud untuk ancaman atau meminta kepada PFO mengundurkan diri sebagai mahasiswi IAIN SMH Banten.

[ BACA JUGA : Heboh, Beredar Foto Mirip Amel Alvi Sedang Layani Pria di Ranjang ]

Setelah mendapatkan kabar PFO tidak akan melanjutkan pendidikannya, Budi tidak begitu saja mengambil keputusan sepihak terkait pengunduran diri PFO, karena mesti ada pembicaraan terlibih dahulu dengan pihak rektorat, kemudian akan menggelar rapat internal untuk menyikapi kasus tersebut

"Tidak mudah untuk mengundurkan diri, kita akan ambil langkah persuasif, besok dibicarakan dengan rektor. Saat ini rektor sedang berada di Aceh, kita bicarakan besok," pungkasnya.

[ SIMAK JUGA : [FOTO] - Mengintip Kamar PSK China ]

sumber: okezone.com

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!