Trending

Gara-Gara Game Online, Rossa 'Kebobolan' Belasan Juta Rupiah

Senin, 26 Oktober 2015 - 10:12 WIB - dibaca 1.049 kali
Bagikan
Gara-Gara Game Online, Rossa 'Kebobolan' Belasan Juta Rupiah
Instagram / Rossa

Game online memang membuat banyak orang kecanduan. Tidak hanya anak-anak, dewasa pun kerap memainkan berbagai pilihan game menarik yang tersedia di gadget.

Gara-gara game online pula, Rossa dibuat tak percaya saat melihat tagihan di kartu kreditnya membengkak. Hal itu dikarenakan putra tunggalnya, Rizky Langit Ramadan terlalu asyik bermain game berbayar.

"Saya kebobolan nih. Tadinya percaya aja (sama anak) tapi tagihan kartu kredit jadi banyak, belasan juta rupiah gitu," aku Rossa saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Untuk memberi pelajaran, Rossa melarang anaknya bermain game tak kenal waktu. Namanya anak kecil, tentu saja ada aksi ngambek. Namun juri X Factor Indonesia ini bersikukuh pada sikap tegasnya. "Sekarang saya larang sering main lagi, udah saya block. Dia ngambek tapi biarin aja," lanjutnya.

Kendati demikian, Rossa tak menyuruh putranya untuk berhenti bermain, tapi tetap ada syaratnya. Pelantun Ayat-Ayat Cinta itu memperbolehkan anaknya bermain asal saat liburan sekolah alias weekend. Itu pun harus ditemani olehnya agar kejadian serupa tak terulang.

"Sekarang bolehnya Sabtu-Minggu aja di rumah kalau ada saya," pungkas wanita kelahiran 9 Oktober 1978 itu.

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!