Trending

Gara-Gara Telat Datang Bulan, Elly Sugigi Khawatir Hamil

Rabu, 23 Desember 2015 - 09:18 WIB - dibaca 1.267 kali
Bagikan
Gara-Gara Telat Datang Bulan, Elly Sugigi Khawatir Hamil
google image

Sebulan menikah, Elly Sugigi merasakan adanya tanda-tanda kehamilan. Namun, bukannya bahagia, Elly justru ketakutan.

Pasalnya, anak Elly dari pernikahan sebelumnya, meminta supaya dirinya jangan memiliki anak terlebih dahulu. Alhasil, sampai saat ini koordinator penonton program teve itu belum juga melakukan pemeriksaan ke dokter.

"Banyak yang bilang katanya kayak orang hamil. Aku memang sebulan ini sudah telat, belum dapat (menstruasi). Cuma aku belum cek dokter, wakti itu dokter kandungannya belum datang. Aku nggak bisa periksa lagi karena bentrok syuting," kata Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Sebenarnya ada alat uji kehamilan untuk mengetahui Elly hamil atau tidak. Namun, bintang sinetron Vampire ini enggan memakai alat uji kehamilan.

"Aku nggak mau testpack, aku takut. Pas dicek tahu-tahu hamil lagi, nanti anak aku marah-marah, mereka bilang 'jangan punya anak ya mah'," lanjut Elly.

Ada alasan khusus, kata Elly, kenapa anak-anaknya belum mau memiliki adik baru. Katanya, Elly boleh hamil asalkan sang suami, Ferry Anggara sudah membelikannya rumah untuk tinggal bersama.

"Biar kami kumpul bareng katanya. Cuma ya bagaimana, kita saja ini baru dengar kabar juga orangtua Ferry lagi sakit, ayah dan ibunya makin parah sakitnya," tutur Elly Sugigi.

Namun, rencananya Elly bakal segera mengetes kehamilan dengan menggunakan testpack. Apapun hasilnya, Elly menyerahkan kepada Tuhan. "Kalau Allah kasih rezeki punya anak, aku pasti terima. Ya cuma sekarang apapun itu aku pasrah saja," ujar Elly.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.