Trending

Gubernur Jakarta Tandingan Fahrurrozi Minta DPRD Lengserkan Ahok

Senin, 01 Desember 2014 - 14:25 WIB - dibaca 910 kali
Bagikan
Gubernur Jakarta Tandingan Fahrurrozi Minta DPRD Lengserkan Ahok
google image

Fahrurrozi langsung mengucapkan janji baktinya sebagai Gubernur Jakarta pilihan GMJ. "Demi Allah akan menjalankan amanah yang diberikan oleh seluruh rakyat Jakarta. Menegakkan kebenaran, menghancurkan kezaliman, dan tidak akan berhenti menurunkan Ahok," kata dia

"Saya akan memerangi kebatilan dan tekad nomor satu menurunkan Ahok. Dan meminta DPRD turunkan dan gunakan hak angket anda. Ada 52 anggota dewan melakukan sidang paripurna dan turunkan Ahok segera," ujar Rozi di atas mobil orasi di depan Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014).


"Bahwa Jakarta harus benar-benar menjadi kota yang religius, agamis menjadi ibu kota yang diisi oleh orang-orang jujur, benar, dan niat benar memperbaiki Jakarta lebih baik. Terutama sesuai moral. Banyak penggerak moral tapi dia sendiri tidak bermoral," ujarnya.

 

Rozi menambahkan, akan senantiasa memberikan kebaikan ke seluruh masyarakat Jakarta. Karena saat ini warga Jakarta mulai terhimpit pajak yang naik dan imbas kenaikan BBM.

 

"Kami akan merapat ke seluruh rakyat dan menjalankan tugas-tugas dan cita-cita founding fathers kita. Dan kembalilah sambil baca shalawat di dalam hati anda," tutupnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!