Trending

Gugat Cerai, Suryono Masih Beri Nafkah Untuk Bella Shofie

Selasa, 01 Maret 2016 - 09:24 WIB - dibaca 1.232 kali
Bagikan
Gugat Cerai, Suryono Masih Beri Nafkah Untuk Bella Shofie
google image


Suryono pun mengaku bahwa hubungannya dengan keluarga Bella masih baik-baik saja. Mereka pun memberikan sepenuhnya keputusan kepada Bella dan Suryono.

Selain itu, menyangkut pembagian harta gono-gini dalam kasus perceraian, Suryono merasa tidak keberatan jika Bella menginginkan banyak dari hartanya. Suryono mengaku sejak memiliki hubungan dengan Bella, dirinya sudah memiliki komitmen dengan pemain film Jomblo Keep Smile itu.

"Itu semua terserah Bella, kalau saya pribadi tidak ada yang dipersoalkan," ucap Suryono saat ditemui di Kawasan Jl Kapt Tendean, Jakarta Selatan. Senin (29/02/2016).

Semenjak menikahi Bella Shofie, Suryono mengaku tidak ada beban untuk menghadapi istrinya itu. Selain itu, Suryono mengaku bahwa isu dirinya tidak dilayani Bella itu tidak benar. Ia mengaku bahwa Bella masih memenuhi tanggung jawabnya sebagai istri.

"Alhamdulillah semenjak menikah dia masih bertanggung jawab sebagai istri," ucapnya.

Ia pun mengaku bahwa hubungannya dengan Bella Shofie itu bukanlah setting-an seperti yang banyak dibicarakan orang. Suryono menambahi, "itu bukan setting. Sampai detik ini, hubungan kita masih baik-baik aja kok. Kita pisah juga pisah baik-baik kok, enggak ada rekayasa."

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!