Trending

Guo Meimei Sosialita China Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi Dan Prostitusi

Rabu, 06 Agustus 2014 - 13:22 WIB - dibaca 1.568 kali
Bagikan
Guo Meimei Sosialita China Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi Dan Prostitusi
google image

TERKAIT

ads

Beijing China - Guo Meimei (23) mulai dikenal setelah rajin memposting foto dirinya berpose dengan mobil sport mewah dan tas mahal rancangan desainer dunia pada akun Weibo, media sosial asal china.

Penangkapan terhadap Guo Meimei berawal dari dugaan korupsi Guo Meimei di organisasi amal Red Cross Society of China , setelah Guo Meimei mengubah status profesi  di profile microblog dari sebagai Artist menjadi General Manager Red Cross Society of China (RSCC).

Guo Meimei yang tetap memposting kehidupan mewah nya tersebut kemudian memacu kemarahan pubik dan menuduh Guo Meimei melakukan tindakan Korupsi di organisasi amal RSCC.

"Bagaimana seorang pekerja amal bisa membiayai kehidupan mewah seperti itu ? ", ungkap salah satu netizen.


Dalam penyelidakan Kepolisian , Guo Meimei menaku terlibat dalam sejumlah praktek perjudian illegal dan prostitusi demi membiayai kehidupan mewahnya.

Guo Meimei bahkan dilaporkan membuka tempat perjudian illegal pribadi di apartmentya kekasihnya.

Untuk kasus prostitusi , Guo Meimei mengakui dirinya dibayar setidaknya 100.000 yuan atau setara 190 juta rupiah untuk sekali berkencan.

"Banyak pria yang ingin berkencan denganku tidak peduli berapa tarif yang kuminta" ujar Guo Meimei , seperti dilansir peopledaily.

Dihadapan polisi dan media Guo Meimei juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada masyarakat dan menyatakan dirinya tidak ada kaitan apapun dengan Red Cross Society of China

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!