Trending

HAKIM : Amel Alvi Diberi Harga Rp 80 Juta, Dengan DP Rp 7 Juta

Rabu, 28 Oktober 2015 - 09:17 WIB - dibaca 1.805 kali
Bagikan
HAKIM : Amel Alvi Diberi Harga Rp 80 Juta, Dengan DP Rp 7 Juta
google image
Fokus Berita

Fakta persidangan prostitusi artis terus digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Robby Abbas. Hakim mebacakan beberapa kronologi prostitusi artis secara gamblang dan terbuka termasuk penyebutan nama yang terlibat.
Kali ini diceritakan kronologi Amel Alvie yang saat penangkapan dan nilai transaksinya. Penasaran, ini dia kronologinya.

Awalnya, Robby menghubungi Amel untuk melayani dan berhubungan badan dengan seorang tamu. Amel pun menyanggupi.

"Dari keterangan saksi (polisi) bahwa terdakwa (Robby Abbas) memesan perempuan bernama Amelia Alviani (nama asli Amel Alvi) yang berprofesi sebagai artis untuk melayani tamu," kata ketua majelis hakim Muchtar Effendi seperti dikutip tabloidnova.com di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015) petang.

Setelah cocok dengan harga yang ditawarkan, Amel bersama Robby dan sang calon klien bertemu di tempat yang sudah mereka sepakati.

Selanjutnya, barulah Amel melakukan tugasnya sebagai perempuan pemuas nafsu di sebuah hotel mewah yang letaknya tidak jauh dari mall tempat mereka bertemu.

"Terdakwa (Robby Abbas) menunjukkan foto dari handphone. Foto Amelia Alviani, diberi harga Rp 80 juta, dengan DP Rp 7 juta. Kemudian saksi (Amel Alvi) bersama tamu bertemu di Pacific Place, Jakarta. Saksi (tamu) memesan perempuan untuk berhubungan badan," kata Muchtar Effendi.

Sebelumnya, menurut pengakuan Robby, ia sudah menerima uang tanda jadi alias DP sebesar tujuh juta Rupiah, dan sisanya baru akan dibayarkan sesaat sebelum Amel mengeksekusi tamu mahalnya.

"Kemudian keduanya (tamu dan Amel Alvi) bertemu di Hotel Ritz Carlton untuk berhubungan badan. Terdakwa (Robby Abbas) diberi uang Rp 73 juta untuk melunasi DP," kata Muchtar.

Sementara itu, kepada ketua majelis hakim, Amel sendiri menerangkan sudah beberapa kali menjual diri. Termasuk sesaat sebelum ia digrebek dan ditangkap oleh petugas kepolisian pada Mei 2015 lalu.

"Amel Alvi menerangkan, sudah berbuat asusila dengan seseorang yang bukan suaminya. Saat diamankan Amel Alvi seorang diri dalam keadaan telanjang," kata hakim Muctar.

Fokus Berita

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!