Trending

Hadapi Kasus Prostitusi Online, Anggita Sari Gandeng Pengacara Mucikari RA

Kamis, 24 September 2015 - 10:16 WIB - dibaca 1.602 kali
Bagikan
Hadapi Kasus Prostitusi Online, Anggita Sari Gandeng Pengacara Mucikari RA
Instagram / Anggita Sari

Nama Anggita Sari semakin mencuat setelah dirinya dikaitkan dengan inisial artis AS yang tertangkap tangan di Surabaya ketika sedang akan melayani pria hidung belang. Model majalah dewasa yang juga berprofesi sebagai DJ ini pun akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah PSK yang terjerat dalam kasus prostitusi artis online

Anggita Sari atau AS tertangkap tangan ketika akan melayani tamu di salah satu hotel di Surabaya. Ketika itu, Anggita Sari yang dalam keadaan teler mengaku sudah melayani tiga orang lelaki hidung belang. Dari pemeriksaan terungkap akun mucicari online dibawha group BBM bernama Princess.

Ditetapkan sebagai korban dan saksi, Anggita Sari lantas menggandeng pengacara Pieter Ell yang selama ini dikenal sebagai kuasa hukum Robby Abbas atau mucikari artis RA. Model seksi ini pun lantas memperkenalkan Pieter Ell melalui instagram-nya.

“Dengan bpk pieter ell yg sudah resmi menjadi lawyer saya, saya akan membuktikan kejanggalan drama prostitusi saya,” tulis Anggita Sari melalui akun @anggitasariofficial91, Rabu (23/9/2015).

Anggita Sari mengungkap bahwa tarifnya sebagai prostitusi artis online dibawah mucikari Princess adalah 20 juta rupiah dengan uang muka 8 juta rupiah.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!