Trending

Hamil Muda, Dahlia Poland Diprotes Fandy Gara-Gara Ini

Rabu, 23 Maret 2016 - 10:08 WIB - dibaca 1.272 kali
Bagikan
Hamil Muda, Dahlia Poland Diprotes Fandy Gara-Gara Ini
google image

Dahlia Poland rupanya mengalami perubahan emosi karena kehamilan pertama. Rupanya, istri Fandy Christian itu jadi temperamen dan mudah marah tanpa alasan. 

Tak jarang, Fandy juga suka kena semprot Dahlia yang sedang sensi. Diakui Dahlia, ia jadi ditegur balik oleh Fandy gara-gara kebiasaannya itu. 

"Kayak gampang marah jadinya. Nggak jelas gitu," seru Dahlia. "Kalau dia (Fandy Christian) ya ngerti cuma kadang protes kayak, 'Nyebelin banget sih ibu hamil' ya udah kayak bercanda gitu. Banyak banyak banget, kadang-kadang ga ada apa-apa tiba-tiba aku bete sendiri." 

Tak hanya soal urusan emosi, perubahan akibat hormon juga terlihat di wajah eks bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" ini. Namun Dahlia mengaku tak mau memakai obat untuk perawatan demi menjaga kesehatan janinnya. 

"Iya jerawat parah banget, ini penuh sejidat. Stres sih kenapa nih ga biasanya," kata Dahlia. "Tapi ya udah. Ga boleh, ga boleh (perawatan). Katanya kalau kita lagi hamil, ga boleh macem-mcem biarin aja. Yang natural aja."

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.