Trending

Ikut Kompetisi DJ Di Luar Negeri, DJ Una Sukses Kalahkan Paris Hilton

Kamis, 07 Januari 2016 - 08:14 WIB - dibaca 1.270 kali
Bagikan
Ikut Kompetisi DJ Di Luar Negeri, DJ Una Sukses Kalahkan Paris Hilton
google image

Bakat Putri Una Astari di dunia Disc Jockey (DJ) ternyata mampu menembus ke manca negera. Selebriti yang akrab disapa DJ Una ini diketahui telah masuk ke TOP 100 Djanes 2015 versi situs asal Britania Raya, dimana ia berada di posisi 29 dari 100 DJ populer di dunia.

Selain mengungguli rekan senegaranya yaitu DJ Yasmin, yang berada di posisi 53, DJ Una juga mampu melampaui DJ Paris Hilton yang di jajaran TOP 100 Djanes 2015 berada di posisi 71.

"Iya aku akhirnya terpilih, lolos dan berada di posisi 29 DJ Female. Penilaiannya dari United Kingdom (UK)," ucap DJ Una.

DJ Una menjelaskan, alasan dirinya mengikuti kompetisi DJ di luar negeri adalah untuk memotivasi diri sekaligus ingin mendapatkan penilaian yang murni.

"Ya ikut kompetisi di luar kan sekalian cari pengalaman baru. Kalau kompetisi di Jakarta sendiri justru belum pernah. Aku ikut di luar soalnya masih murni penilaiannya, karena mereka nggak tahu Una," kata DJ Una.

"Aku sih menilai penghargaan ini untuk memotivasi diri lebih baik. Selain itu, aku juga senang karena dapat pengakuan internasional yang saat ini menjadi acuan EO, dan Club kalau mau mengundang DJ. Dan buat teman lain kan juga memotivasi," tutupnya.

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!