Trending

Indah Kalalo: Mau Besar Atau Kecil, Tergantung Lamanya

Sabtu, 05 Maret 2016 - 11:03 WIB - dibaca 1.153 kali
Bagikan
Indah Kalalo: Mau Besar Atau Kecil, Tergantung Lamanya
google image

Tas menjadi item penting saat sedang berpergian. Selain berfungsi untuk membawa barang-barang, dewasa ini, tas menjadi penunjang penampilan. Begitupun dengan Indah Kalalo yang kerap membawa tas saat ke luar rumah. Namun soal ukuran tas yang dibawa, Indah lebih menyesuaikannya dengan kebutuhan.

"Tergantung, kalau sebentar bawanya yang kecil begini. Tapi kalau lama, pasti bawa yang gede. Apalagi kalau ajak anak, dari tisu basah, lap, penutup susu semua dibawa," ujar Indah Kalalo di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Hadir di Grand opening je suis Flirt, Indah memutuskan memawa tas kecil yang ia jinjing. Mengingat hanya sebentar, tak banyak barang-barang yang dibawa Indah di acara itu. Bahkan dia tak segan-segan menunjukkan isi tas kecilnya.

"Sekarang bawa yang kecil aja. Tas jinjing kayak gini. Isinya enggak banyak. Paling Bedak, lipstik, handphone, foto-foto anak, terus sama kartu ATM," jelas Indah seraya memperlihatkan satu persatu barang bawaannya.

Lagipula, lanjut Indah, dirinya tidak harus selalu memperhatikan tas yang dibawa. Sesampainya di tujuan, biasanya Indah akan menaruh tas yang dibawa di tempat yang aman. "Kalau sudah sampai tujuan paling ditaruh saja di meja," pungkas Indah Kalalo.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!