Trending

Indri Indawati, Cantiknya Pegawai Honorer Babel Bikin Heboh

Senin, 12 Juni 2017 - 15:01 WIB - dibaca 1.308 kali
Bagikan
Indri Indawati, Cantiknya Pegawai Honorer Babel Bikin Heboh
Instagram / Indri Indawati

Belakangan ini, netizen dibuat heboh dengan sosok wanita cantik asal Bangka Belitung, Indri Indawati alias Inayah. Memiliki paras cantik membuat pegawai honorer sekretariat humas dan protokol di Kantor Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) viral di media sosial.

Gadis cantik kelahiran Bangka, 20 Maret 1997, itu mulai mencuri perhatian sejak foto dirinya mengenakan baju PNS viral di media sosial. Gadis yang kerap disapa Inayah itu memang sering mengunggah hasil swafoto di laman Instagram pribadinya, @indriindawat1.

Saking cantiknya, Indri disebut-sebut mirip dengan tiga orang artis top Tanah Air, Manohara, Ariel Tatum, dan Raline Shah. Sejak saat itu, pengikut di Instagram-nya (followers) meningkat drastis. Sampai saat ini, Sabtu (10/6/2017), ia telah memiliki lebih dari 30.000 followers.

Dalam tayangan Rumpi No Secret, Jumat (9/6/2017), Indri menceritakan kisahnya yang mendadak populer. Ia sebenarnya tidak menyangka jika foto di Instagram-nya amat mencuri perhatian.

“Jadi aku itu sebenernya masih honorer. Jadi foto itu ceritanya pas ulang tahun Korpri di kantor itu ngadain lomba paduan suara pakai seragam Korpri ini. Nah, kalau di kantor aku kan berhijab, pas aku balik iseng-iseng aku foto terus aku update di Instagram. Besoknya, foto itu jadi meme dan follower aku nambah,” tutur Indri dalam video tayangan Rumpi yang diunggah di Youtube.

Meski memiliki paras cantik, ternyata Indri merasa ada kekurangan di wajahnya. Menurutnya, pipinya yang tembam dan hidung yang kurang mancung membuatnya harus pintar mencari angle foto.

“Pipi aku kan agak chubby dan hidungku kurang mancung, jadi kalau foto angle aku dari sebelah kanan,” terang Indri.
Indri Indawati saat bekerja (Instagram @indriindawat1)

Banyaknya followers membuat Indri sering merasa kesal. Sebab, ia mendapat banyak komentar negatif terkait jilbab yang dikenakannya.

“Mbak Indri sebenernya mau pakai hijab atau enggak sih? Padahal aku kan lagi belajar. Segala sesuatu kan harus ada prosesnya juga,” sambung dia.

Indri memiliki cita-cita sebagai model dan pemain sinetron. Oleh sebab itu, ia tak akan menolak jika mendapat tawaran berkarier di dunia hiburan.

Guna mewujudkan cita-citanya itu, ia pun mengikuti beberapa ajang pencarian model di daerahnya. Dengan kecantikannya, ia pernah menjadi juara pertama  Ethnic Fashion Show 2015, Miss Honda Bangka Belitung 2015, dan Puteri Indonesia Berbakat Provinsi Kepulauan bangka Belitung 2015.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!